immanuel yongki

Rabu, 26 Oktober 2011

mempertahankan cewek

Cara jitu mempertahankan cewek

Para perhatian trimakasih udah mau datang ke blogger saya disini anda bisa request pertanyaan kepada saya, melalui komentar2 anda yang bisa disampaikan di tempat saya.

Teriamkasih kepada para pendatang yang mau menyempatkan diri untuk masuk ke blogger saya

Untuk mengetahui hari ini saya akan memberikan informasi buat para cowok2 hal2 yang mungkin dibenci oleh cewek2
1.      Cewek benci kepada perhatian kita berlebihan
2.      Cewek juga ada yang tdak mau dirayu secara berlebihan
3.      Cewek juga g mau hal2 yang berbau aneh2
Demikian yang bisa memberikan inspirasi kepada para cowok yang perhatian berlebihan kepada cewek2.
Oh ya bila ada masukan untuk blogger saya, tolong diposting ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

alamat email:

facebook: